Inter Lagi Terpuruk, Bayern Enggan Pandang Sebelah Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 September 2022
Inter Lagi Terpuruk, Bayern Enggan Pandang Sebelah Mata
Julian Nagelsmann (Twitter Bayern)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mengungkapkan pendapatnya soal laga matchday 1 Grup C melawan Inter Milan, di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9) dini hari WIB. Baginya, Inter tetap menjadi tim berbahaya kendati tidak konsisten belakangan ini.

Bayern Munchen mengawali perjalanan di Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Inter Milan. Sementara itu, dua kontestan lainnya di Grup C, Barcelona dan Viktoria Plzen juga saling berhadapan.

Saat ini, Inter sedang dalam tren negatif setelah dua kali kalah dalam tiga laga terakhir. Satu di antara kekalahan diraih ketika menghadapi AC Milan akhir pekan lalu.

Baca Juga:

Milan 3-2 Inter: Rafael Leao Gemilang, Rossoneri Menangi Derbi della Madoninna

Prediksi dan Statistik Inter Milan Vs Bayern Munchen: Tuan Rumah Limbung

Perayaan Scudetto Milan Meninggalkan Luka, Inzaghi Beri Jawaban Berkelas

Kendati demikian, Julian Nagelsmann tidak ingin melihat hal tersebut sebagai keuntungan. Ia menilai, Inter justru bisa bangkit pada laga nanti.

"Itu benar-benar bisa membantu tim. Mereka bisa bermain di Liga Champions tanpa tekanan yang sama atau menghilangkan rasa frustrasi di turnamen ini," jelas Nagelsmann seperti dilaporkan Football Italia.

"Inter adalah tim yang sangat berpengalaman. Terkadang, sedikit gangguan bisa membuat hasil berayun ke satu atau sisi lainnya. Kami melihat ada berbagai fase dalam pertandingan melawan Milan," urainya.

Nagelsmann juga tidak melihat absennya Romelu Lukaku akan mengurangi daya ledak Inter. Sebab, Nerazzurri masih memiliki striker-striker papan atas lainnya.

"Romelu Lukaku memang keluar. Namun, ada Edin Dzeko yang melakukannya dengan baik dan tentu saja ada Lautaro Martinez. Kami harus bertahan sedikit lebih tinggi dari biasanya," papar Nagelsmann.

Inter Milan Bayern munchen Breaking News Liga Champions Julian Nagelsmann
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan