Inter Gagal Juara Grup, Inzaghi Tidak Ingin Lihat Raut Wajah Bersedih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Desember 2023
Inter Gagal Juara Grup, Inzaghi Tidak Ingin Lihat Raut Wajah Bersedih
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengomentari hasil imbang melawan Real Sociedad. Dengan hasil itu, Nerazzurri gagal menjadi juara Grup D.

Inter memburu kemenangan ketika menjamu Real Sociedad pada matchday 6 Grup D Liga Champions 2023-2024, di Giuseppe Meazza, Rabu (13/12) dini hari WIB. Hanya kemenangan yang membuat Inter menyelesaikan babak grup dengan status juara.

Sayangnya, sejumlah peluang yang tercipta gagal menjadi gol. Inter pun harus puas menempati posisi kedua setelah kalah selisih gol dengan Sociedad, kendati memiliki jumlah poin yang sama, yakni 12.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Manchester United Tidak Lolos 16 Besar, Inter Milan Gagal Juara Grup

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

Meski demikian, Inzaghi tidak ingin ada raut kesedihan di wajah para pemainnya. Sebab, Inter kembali membuktikan diri sebagai satu di antara raksasa Eropa.

"Saya tahu posisi kedua akan membuat undian jadi lebih sulit. Namun, saya tidak ingin melihat wajah sedih. Saya hanya ingin melihat senyuman karena kami menyelesaikan babak grup tanpa terkalahkan. Kami berada di babak 16 besar untuk tiga musim beruntun dan sangat puas," ujar Inzaghi kepada Mediaset dan Sky Sport.

"Kami ingin menang lagi di depan suporter. Kami tidak berhasil malam ini, tetapi telah berusahan hingga menit ke-95. Kami menghadapi lawan berkualitas dan punya peluang mencetak gol terbaik."

"Real Sociedad adalah tim hebat. Kami hanya memberi mereka sedikit penguasaan bola pada 25 menit pertama dan tidak pernah mengambil risiko apa pun. Kami tidak terkalahkan dan duduk di posisi kedua hanya karena selisih gol," kata Inzaghi.

Dengan demikian, Inter akan menghadapi juara dari grup lainnya. Soal itu, Inzaghi menegaskan Nerazzurri tidak ciut nyali.

"Kita akan lihat apa hasil undian tersebut. Kami finis pada posisi kedua musim lalu dan mencapai final," jelas sang pelatih.

Berikutnya, Inter Milan akan bertandang ke markas Lazio pada pertandingan pekan ke-16 Serie A 2023-2024, di Stadio Olimpico, Minggu (18/12) dini hari WIB. Saat ini, Lautaro Martinez dan kawan-kawan berada di posisi tertinggi dengan 38 poin.

Inter Milan Breaking News Liga Champions Simone Inzaghi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan