Insiden Horor Tak Surutkan Pecco Bagnaia

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 08 September 2023
Insiden Horor Tak Surutkan Pecco Bagnaia
Francesco Bagnaia (twitter/ducaticorse)

BolaSkor.com – Insiden kecelakaan horor yang terjadi di MotoGP Catalunya tampaknya belum menyurutkan semangat Francesco "Pecco" Bagnaia. Sebaliknya pembalap Ducati Lenovo itu justru kian mantap menatap sisa balapan di paruh kedua musim 2023 ini.

Hal ini dibuktikan melalui ucapan Bagnaia usai menjalani perawatan ringan akibat luka memar yang dia dapatkan dari insiden tersebut. Pembalap berjuluk Pecco itu mengaku sudah siap menghadapi balapan selanjutnya, MotoGP San Marino.

“Pada Senin malam, kembali pulang ke rumah bersama tim, dan setelah menjalani istirahat sebentar, saya langsung mulai melakukan persiapan untuk segera kembali ke lintasan di Misano (MotoGP San Marino),” tutur Bagnaia dikutip dari crash.net.

Kendati demikian Baganaia mengaku tidak sepenuhnya yakin diizinkan turun di balapan kali ini. Pasalnya untuk bisa berpartisipasi, peraih gelar juara dunia musim 2022 harus mendapatkan persetujuan tujuan terlebih dahulu dari tim medis. Bagnaia berharap mendapat lampu hijau usai menjalani pemeriksaan medis pada Kamis (7/9).

“Saya menjalani pemeriksaan medis di Sirkuit dan saya berharap dokter memberikan saya izin. Hal ini dapat membuat saya bisa kembali ke lintasan pada Jumat esok untuk latihan pertama di balapan kandang saya,” kata Bagnaia.

“MotoGP San Marino selalu menjadi event spesial bagi kamu pembalap Italia, khususnya para rider Ducati. Saya akan mengusahakan yang terbaik agar bisa balapan pada hari Sabtu dan Minggu,” tambah rekan satu tim Enea Bastianini ini.

Sebagai informasi, MotoGP San Marino akan digelar pada 10 September. Dijadwalkan balapan tersebut bertempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Francesco Bagnaia Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.205

Bagikan