Inovasi Sriwijaya FC seperti Klub Eropa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 September 2018
Inovasi Sriwijaya FC seperti Klub Eropa
Tim Sriwijaya FC untuk pertama kalinya usai renovasi latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sebagai pengelola Sriwijaya FC berinisiatif membangun cafe Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (JSC) Palembang, yang menjadi homebase Yu Hyun-koo dan kawan-kawan.

Hal itu disampaikan Komisaris Utama PT SOM Muddai Madang. Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini sudah punya official store and cafe di Sekretariat Sriwijaya FC, di Komplek Palembang Square (PS).

Selain menjadi tempat penjualan tiket laga kandang Sriwijaya FC, di situ juga menjadi tempat penjualan jersey dan atribut Laskar Wong Kito.

Namun, berbagai aktivitas terkait Sriwijaya FC juga kerap di lakukan di Stadion GSJ. Oleh karena itulah, PT SOM berinisiatif membuka cafe di markas Laskar Wong Kito itu.

“Kita tahu, tamu SFC atau berbagai aktivitas sering dilakukan di GSJ. Sementara sekarang, tidak ada tempat yang memang nyaman. Cari minum saja susah di GSJ apalagi makan. Kalau ada kafe tentu akan memudahkan semuanya,” jelasnya.

Cafe ini pun akan terbuka untuk umum dan suporter Sriwijaya FC. Manajemen pun meminta masyarakat untuk memberikan kontribusinya dengan membeli jersey original Sriwijaya FC. Pembelian jersey tim Laskar Wong Kito, bakal menjadi pemasukan bagi tim.

“Tidak seperti sekarang. Banyak yang pakai jersey SFC tapi tidak jadi pemasukan karena masyarakat Sumsel lebih suka beli jersey yang bukan original. Nanti, penjualan jersey juga ada di cafe di GSJ, semoga saja itu segera kita wujudkan secepatnya,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan