Inilah 8 Tim yang Berlaga di Babak Delapan Besar ISL 2014

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 06 September 2014
Inilah 8 Tim yang Berlaga di Babak Delapan Besar ISL 2014
Inilah 8 Tim yang Berlaga di Babak Delapan Besar ISL 2014

Jakarta - Babak grup wilayah Indonesia Super League (ISL) 2014 telah berakhir. Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu akan memasuki babak delapan besar yang rencananya akan digelar pada Oktober mendatang.

Empat tim teratas dari masing-masing klasemen wilayah (Barat dan Timur) ISL akan mengikuti babak delapan besar. Delapan tim tersebut ialah Arema Cronus, Persipura Jayapura, Semen Padang, Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya.

Di babak delapan besar nanti delapan tim tersebut akan dibagi menjadi dua grup, K dan L dengan sistem kompetisi penuh. Itu artinya, setiap klub akan memainkan dua pertandingan (home dan away) melawan tim lainnya di grup masing-masing.

Untuk grup K akan diisi oleh peringkat 1 dan 3 wilayah barat serta peringkat 2 dan 4 wilayah timur. Sedangkan Grup L akan dihuni oleh peringkat 1 dan 3 wilayah timur serta peringkat 2 dan 4 wilayah barat.

Penentuan peringkat di setiap grup akan dilihat dari jumlah poin yang dikumpulkan. Jika ada dua tim yang memiliki jumlah poin sama, maka penentuan peringkat ditentukan melalui head-to-head, selisih gol, jumlah gol kemasukkan dan undian. Peringkat satu dan dua pada klasemen akhir babak delapan besar berhak melaju ke babak semifinal.

Berikut pembagian grup babak delapan besar ISL:

Grup K: 1. Arema Cronus 2. Persipura Jayapura 3. Semen Padang 4. Persela Lamongan

Grup L: 1. Persebaya Surabaya 2. Persib Bandung 3. Mitra Kukar 4. Pelita Bandung Raya

JANGAN LEWATKAN:
Indonesia Super League ISL 2014 ISL 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan