Inilah 20 Pemain Terpilih Timnas U-19 B

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 30 Agustus 2014
Inilah 20 Pemain Terpilih Timnas U-19 B
Inilah 20 Pemain Terpilih Timnas U-19 B

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19 B, Rudy William Keeltjes, akhirnya telah menetapkan 20 pemain yang akan diboyongnya ke turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam, 5-15 September mendatang.

Rudy memulangkan delapan pemain dari 28 pemain yang tersisa pada pelatnas di pemusatan latihan usia muda PSSI, Sawangan. Keputusan tersebut diambil usai latihan pagi tadi, Sabtu (30/8).

Delapan pemain yang dipulangkan Rudy karena dinilai kalah bersaing dengan pemain lainnya. Mereka adalah Vicky Melano, Fadhil Trisila, Imam Hanafi, Carly Karonika, Indra Kelana Nasution, Faria Rofanda, Edo Pratama, Dimas Fajar Amrozi.

Sebelumnya, salah satu pemain belakang timnas U-19 B, Rudolof Yanto Basna, telah diambil oleh timnas Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri. Rencananya, para pemain timnas U-19 B akan diliburkan dari latihan dan baru akan menjalani latihan kembali pada Senin (1/9) pagi.

Berikut 20 pemain Indonesia U-19 B untuk turnamen AFF U-19 Preparatory di Vietnam:

Penjaga gawang: Dikri Yusron, Rangga Pratama

Belakang: Heri Setiawan, Heru Iswanda, Eriyanto, Muhamad Junda Irawan, Dwi Susanto, Ary Ahmad

Tengah: Ahmad Rajendra Faturusi, Alqomar Tehupelasury, Makarius F Suruan, Untung Wibowo, Dio Permana, Djali Ibrahim, Sabeq Fahmi Fachrezy, Fahmi Al Ayyubi

Depan: Febri Haryadi, Angga Febriyanto, Martinus Novianto, Adi Nugroho

JANGAN LEWATKAN:
Rudy keltjes Tmnas U-19 B
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan