Iniesta Resmi Perkuat Barcelona Sampai 2018

BolaSkorBolaSkor - Senin, 23 Desember 2013
Iniesta Resmi Perkuat Barcelona Sampai 2018
Iniesta Resmi Perkuat Barcelona Sampai 2018

Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, resmi perpanjang kariernya di Camp Nou sampai 2018 usai menandatangani lembar kontrak baru, Senin (23/12).

Konfirmasi kesepakatan yang bertambah tiga tahun dari komitmen sebelumnya ini telah diberikan sejak beberapa hari lalu, tapi penandatanganan kontrak sendiri baru dilakukan hari ini.

Dalam komitmen anyar juga terdapat klausul perpanjangan otomatis apabila Iniesta mengumpulkan jumlah penampilan tertentu pada musim 2017/18.

Iniesta pertama bergabung di akademi La Masia pada 1996 saat berusia 12 tahun. Ia melakoni debutnya untuk skuat senior Blaugrana enam tahun kemudian. Sekarang pemain asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan sudah mengumpulkan total 480 laga dan mencetak 48 gol. Bersama Barcelona, Iniesta telah merengkuh enam trofi La Liga, dua Copa del Rey, enam Supercopa de Espana, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub. Sedangkan di level internasional dengan timnas Spanyol, pemain 29 tahun itu telah menjuarai Euro dua kali dan satu Piala Dunia 2010.
Transfer Bursa transfer Andres Iniesta La Liga Spanyol Barcelona Kontrak pemain Liga Spanyol
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan