Ini Tantangan yang Dihadapi FC Tokyo Menghadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 Januari 2018
Ini Tantangan yang Dihadapi FC Tokyo Menghadapi Bhayangkara FC
Gelandang FC Tokyo, Yojiro Takahagi. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - FC Tokyo akan menjalani pertandingan ekshibisi melawan juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1). Ada tantangan yang dihadapi oleh The Gas Men ketika berada dan saat melawan Bhayangkara FC.

Tantangan itu yakni cuaca. Cuaca di tanah air saat ini tak menentu. Saat sesi latihan di SUGBK, Jumat (26/1) misalnya, panas terik menyerang para pemain FC Tokyo setelah sebelumnya hujan.

Para pemain FC Tokyo merasakan panas luar biasa, terlebih lantaran sebelumnya menjalani persiapan di bawah cuaca dingin di Tokyo.

Suhu udara di Jakarta berkisar di angka 26 derajat selsius. Berbeda jauh dengan Tokyo, yang berada di 4 derajat.

"Karena di Jepang saat ini sedang musim dingin. Di Jepang sangat dingin. Saya rasa cuaca di Indonesia sangat panas," kata gelandang FC Tokyo, Yojiro Takahagi.

Sementara soal Bhayangkara FC yang menjadi lawan, pemain yang pernah membela Timnas Jepang itu mengaku tak terlalu tahu banyak. Ia hanya memastikan bahwa FC Tokyo akan memberikan yang terbaik.

"Informasi tentang Bhayangkara FC masih kurang banyak. Kami hanya tahu sedikit. Namun sebisa mungkin kami berlatih dengan pandangan bahwa Bhayangkara FC tim kuat," jelas pemain yang pernah membela Sanfrecce Hiroshima (2003-2014), Ehime FC (2006/pinjaman), FC Seoul, termasuk klub ternama Australia Western Sydney Wanderers itu.

Fc tokyo Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan