Ini Saran Owen Kepada pemain Muda Liverpool

genjigenji - Senin, 09 Januari 2017
Ini Saran Owen Kepada pemain Muda Liverpool

Ini Saran Owen Kepada pemain Muda Liverpool-Eks penyerang Liverpool, Micheal Owen, berikan saran pada para pemain muda Liverpool untuk sabar. Ia ingin pertandingan melawan Plymouth di Piala FA mendapatkan hasil imbang.

Sebagaimana diketahui, The Reds menurunkan susunan pemain yang bermaterikan pemain muda. Bahkan itu adalah starting XI termuda yang pernah dimainkan oleh klub tersebut. Tercatat pemain yang paling tua di skuat itu adalah Lucas Leiva yang berusia 29 tahun.



Liverpool hanya bisa meraih hasil imbang 0-0 dengan skuat muda tersebut. Dan mereka terpaksa harus melakoni laga replay dikandang Plymouth.

"Ada banyak pemain yang masuk dalam tim di waktu yang sama, tapi Plymouth memberikan kesulitan, ini tak pernah berjalan mudah," ujarnya.

"Saya bisa mengerti, saya kira ada nilai yang bisa jadi pelajaran," sambungnya.

"Kesabaran adalah salah satunya yang muncul usai pertandingan ini. Anda harus bersabar, anda harus bisa bermain di ruang yang sempit. Bila anda berada di tim top, itu wajar. Tim yang datang ke Anfield akan menutup ruang dan bertahan dalam jumlah banyak," tandasnya.

Liverpool Jurgen Klopp Micheal Owen Plymouth The reds Liga Inggris
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan