Ini Rekrutan Talenta Muda Terbaru Barcelona

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 02 Maret 2014
Ini Rekrutan Talenta Muda Terbaru Barcelona
Ini Rekrutan Talenta Muda Terbaru Barcelona

Barcelona – Raksasa Catalan Barcelona kembali memupuk amunisi masa depan. Kali ini pemain termuda yang pernah masuk tim nasional Kroasia, Alen Halilovic.

Usianya masih 17 tahun, posisi sebagai gelandang serang. Namanya disebut-sebut sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di benua Eropa. Halilovic mengumumkan kepindahannya dari Dinamo Zagreb lewat media sosial.

“Terima kasih Dinamo Zagreb untuk segalanya, klub pertama saya dan cinta yang besar. Sekarang saatnya ke Barcelona,” ujar Halilovic di Instagram, seperti dilansir Marca.

Halilovic mencatat debutnya di skuat utama Dinamo Zagreb pada 27 September 2012 ketika menghadapi Hajduk Split dan tercatat sebagai pemain termuda yang mencatat debut di klub berjuluk Modri tersebut, pada usia 16 tahun 101 hari.

11 hari berselang atau pada laga selanjutnya, Halilovic kembali masuk dari bangku cadangan saat lawan Slaven Belupo dan membuat rekor sebagai pencetak gol termuda di Liga Kroasia.

Debutnya di Liga Champions adalah pada 24 Oktober 2012, ketika lawan Paris Saint-Germain. Halilovicmasuk pada menit 90 dan tercatat sebagai pemain termuda Dinamo Zagreb yang main di Liga Champions, serta pemain termuda kedua yang tampil di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Laporan yang beredar di media Spanyol menyebutkan  Halilovic bakal mengisi skuat Barcelona B dulu, seperti Denis Suarez yang diboyong dari Manchester City pertengahan tahun lalu.

Barcelona La liga Liga Spanyol Alen Halilovic
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan