Ini Program Persik Kediri Sambut Kelanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Agustus 2020
Ini Program Persik Kediri Sambut Kelanjutan Liga 1
Skuat Persik Kediri. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri telah memastikan untuk kembali menggelar program tim dalam persiapan menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, Senin (10/8) nanti.

Sejumlah program pun sudah disiapkan manajemen pasca menuntaskan tahap renegosiasi kontrak. Yang pertama adalah meninjau kondisi kesehatan seluruh anggota tim baik staf pelatih, pemain hingga ofisial dalam rapid test di Kediri.

Sementara dari sisi teknis, pelatih Persik, Joko Susilo membeberkan sejumlah program yang sudah disusunnya. Latihan dengan intensitas rendah menjadi fokus utama yang disasar pada skuat tim Macan Putih.

"Pada pekan pertama latihan, yang pasti harus adaptasi lagi. Karena tim ini sudah cukup lama libur sekitar empat bulan. Jadi seperti pramusim lagi," ujar Joko Susilo.

Baca Juga:

Kepastian Lanjutan Program Latihan Buat Pelatih Persik Kediri Cukup Lega

Persik Layangkan Empat Poin Protes dalam Manager Meeting PT LIB

Setelah itu, baru lah Jefferson Alves Oliveira dkk menuju ke tahap yang lebih serius. Yaitu dengan menjalani tes fisik, guna mengetahui tingkat kebugaran fisik pada masing-masing pemain.

"Kami akan analisa menyangkut semua hal tentang pemain. Baik kondisi fisik, kebugaran, hingga situasi terkini yang dialami mereka," ungkap Joko Susilo.

Lebih lanjut, ia juga menejelaskan alasan dibalik program latihan cukup berat dengan lngsung menggeber tes fisik anak asuhnya.

"Karena saya harus tahu sendiri kondisi masing-masing pemain saat ini. Meski pada liburan panjang kemarin, mereka sudah diberi program latihan mandiri di rumah," tutup pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Persik kediri Joko susilo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan