Ini Perkembangan Masa Depan Odemwingie bersama Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Desember 2017
Ini Perkembangan Masa Depan Odemwingie bersama Madura United
Peter Odemwingie (kiri) saat membela Madura United di Liga 1 musim lalu. (PT LIB)

BolaSkor.com - Madura United tampaknya masih sabar menunggu kejelasan status dari Peter Odemwingie. Sehingga, klub berjuluk Sapeh Kerrap tersebut belum bisa memutuskan akan merekrut striker baru atau tidak di bursa transfer.

Untuk saat ini, Madura United hanya bisa menunggu kedatangan marquee player-nya tersebut untuk menuntaskan masalah kontraknya. Jika mengacu pada durasi satu tahun, maka eks striker Stoke City tersebut setidaknya masih bersama Madura United hingga April 2018 mendatang.

"Bisa dikatakan, Peter Odemwingie sampai saat ini masih menjadi pemain kami. Dia belum datang, hanya tinggal menyelesaikan detail pada kontraknya," ucap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Oleh karena itu, Madura United masih belum bisa menindaklanjuti terkait peluang untuk melabuhkan striker baru pengganti Odemwingie, yang bisa saja masuk pada kategori marquee player.

Meski begitu, Madura United sudah menyiapkan langkah antisipasi jika target mempertahankan Odemwingie meleset, yakni lewat kehadiran Marcel Silva Sacramento. Mantan striker Semen Padang tersebut kini menjalani masa trial dengan Madura United.

"Kita akan pantau terus performa Marcel Sacramento melalui beberapa laga uji coba maupun turnamen di pra musim ini," kata Haruna.

"Bisa dikatakan juga, kita belum memikirkan untuk merekrut striker baru sampai Piala Presiden nanti. Itu karena kita masih menunggu Peter Odemwingie," tutup Haruna.

Madura United sebelumnya berkeinginan untuk kembali mendatangkan striker sebagai antisipasi jika Odemwingie gagal dipertahankan. Namun, manajemen belum mau menyebutkan terkait siapa sosok striker yang diketahui berasal dari Belanda itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang-Madura)

Peter Odemwingie Madura United FC Madura united
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan