Ini Kata Pemain Baru Persib soal Cedera yang Dialaminya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 28 Desember 2017
Ini Kata Pemain Baru Persib soal Cedera yang Dialaminya
Patrich Wanggai saat mendapat perawatan atas cedera yang didapatnya. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pemain baru Persib Bandung, Patrich Wanggai, mengalami cedera pada betis kanannya saat menjalani laga uji coba kontra UNY FC di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), beberapa hari yang lalu. Menurutnya, cederanya tidak parah, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Di pertandingan itu, saya ada bengkak di betis kanan. Tapi ini bukan masalah. Ini hal biasa buat pemain. Awalnya di pertandingan itu kena benturan dengan pemain lawan. Sebenarnya saya enggak merasa sakit atau bagaimana. Saya masih lanjut main," kata Patrich Wanggai, dikutip dari laman resmi Persib.

Dalam pertandingan uji coba tersebut, Patrich Wanggai diduetkan bersama Airlangga Sucipto di lini depan sejak menit pertama. Persib meraih kemenangan 1-0 atas UNY FC melalui gol yang dicetak Airlangga Sucipto.

Sebelumnya, tim Maung Bandung meraih kemenangan besar dengan skor 4-0 atas Sleman United, di Stadion UNY. Empat gol kemenangan tim Maung Bandung dilesakkan Ezechiel N'Douassel (30', 48', dan 55') dan Achmad Jufriyanto pada menit ke-11.

Persib di Yogyakarta sedang menjalani pemusatan latihan dari tanggal 21 Desember 2017 lalu. Tim Maung Bandung dijadwalkan selesai mengikuti pemusatan latihan pada esok hari, Jumat (28/12)

Persib Bandung Patrich wanggai
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan