Ini Jagoan Gelandang Sayap Persib di Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 Juni 2018
Ini Jagoan Gelandang Sayap Persib di Piala Dunia 2018
Aksi Ghozali Siregar saat membela Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, miliki dua jagoan yang diprediksi bisa menjadi juara di Piala Dunia 2018. Mereka adalah Prancis dan Argentina.

Menurutnya, kedua tim tersebut memiliki materi pemain yang berkualitas hingga berimbas pada pola permainan ditunjukkan. Seperti halnya Prancis yang mampu mengalahkan Australia dengan skor 2-1 di laga pertama babak penyisihan Grup C.

"Dan mungkin pertandingan kedua (lawan Peru), Prancis bisa menang lagi," ucap Ghozali seusai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Selasa (19/6).

Ghozali juga memprediksi kemenangan akan didapatkan Argentina di laga keduanya melawan Kroasia, Jumat (22/6). Dia yakin tim dari Negeri Tanggo itu akan bangkit usai meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Islandia.

"Waktu kalah sama Islandia, Argentina tidak bisa keluar permainannya karena lawan bermain tidak terbuka dan terlihat tidak mau menyerang," katanya.

Maka dari itu, Ghozali yakin kedua negara tersebut akan menjadi pembeda di Piala Dunia 2018 ini, dan salah satunya berhasil menyabet gelar juara di turnamen akbar empat tahunan tersebut. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ghozali Siregar Persib Bandung Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan