Ini Dia Empat Pemain yang Bakal Dilepas City

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Ini Dia Empat Pemain yang Bakal Dilepas City
Ini Dia Empat Pemain yang Bakal Dilepas City

Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memastikan timnya akan melepas Matija Nastasic, Micah Richards, Scott Sinclair dan John Guidetti ke klub lain pada bursa transfer awal musim ini.

Berseragam The Citizens sejak September 2012 lalu, Nastasic mampu menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang. Berduet dengan Vincent Kompany di jantung pertahanan, Nastasic berhasil membuat sektor belakang Man City sulit ditembus.

Sayang, badai cedera di musim lalu membuat bek 21 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Selain itu, kalah bersaing dengan Martin Demichelis, Nastasic hanya tampil sebanyak 20 kali di seluruh ajang kompetisi.

Peluang Nastasic tampil di musim ini juga semakin sulit, setelah City menebus Eliaquim Mangala dari FC Porto. Alhasil, Nastasic bakal dilepas ke klub lain pada musim panas ini. Sejumlah klub besar seperti Arsenal, Inter Milan, AS Roma dan Juventus siap menampung si pemain.

"Matija butuh bermain. Kami sudah memiliki pemain penting di sini dengan empat bek, yakni Demichelis, Kompany, Mangala dan Dedryck Boyata," jelas Pellegrini kepada Manchester Evening News.

"Jadi kami akan lihat dalam beberapa hari ke depan apa yang terjadi dengan Nastasic. Dia adalah pemain penting, tapi dia telah mendapatkan tawaran dan saya pikir hal terbaik baginya adalah bermain," sambungnya.

Hal yang sama juga terjadi pada Micah Richards, Scott Sinclair dan John Guidetti. Richards telah menolak memperpanjang kontraknya, sementara Sinclair dan Guidetti tidak memiliki kesempatan untuk bermain.

"Itu juga berlaku untuk Micah Richards, yang tidak ingin melanjutkan kariernya di sini karena dia ingin lebih sering bermain. Dia sudah ditawari kontrak tetapi tidak menginginkannya," imbuh manajer asal Chili itu.

Manuel Pellegirni Matija nastasic Manchester City
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan