Ini Alasan Nasri Terima Kontrak Baru Manchester City

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 10 Juli 2014
Ini Alasan Nasri Terima Kontrak Baru Manchester City
Ini Alasan Nasri Terima Kontrak Baru Manchester City

Manchester – Samir Nasri akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama Manchester City. Namun apa yang membuat Nasri memutuskan untuk bertahan?

Sejak dibeli dari Arsenal pada musim 2011-12, Nasri sudah menjadi bagian penting dalam kesuksesan The Citizens dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Dalam periode tersebut, gelandang berkebangsaan Prancis itu berhasil menyumbangkan dua gelar Liga Inggris dan satu trofi Piala Liga Inggris.

Manchester City menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun, yang membuat Nasri bertahan hingga 2019 mendatang. Tak disebut berapa bayaran yang ditawarkan City, namun Mirror mengabarkan Nasri mendapat kenaikan gaji dari 140 ribu pound (Rp 2,7 miliar) per pekan menjadi 175 ribu (Rp 3,4 miliar) per pekan.

Proses negoisasi sendiri tak berjalan alot lantaran Nasri langsung menyetujui nilai kontrak yang diberikan Man City.

“Usia saya sekarang 27 tahun dan jika Anda mendengarkan para manager terbaik dalam pertandingan, mereka berkata bahwa tahun terbaik pemain antara 27 dan 30 jadi saya harap bahwa saya akan memberikan tahun terbaik untuk City,” ungkap Nasri dilansir laman resmi Manchester City.

“Itu sebabnya saya menyetujui kontrak baru ini – karena saya sangat serasa di rumah. Pendukung kami tepat berada di belakang saya dan hal tersebut memberikan kepercayaan diri untuk menampilkan permainan terbaik saya. Sekarang saya tak sabar menanti musim baru dan mempertahankan gelar kami kembali.” Pungkas Nasri.

Nasri Terima Kontrak Baru City Samir Nasri Manchester City Nasri The Citizens KOntrak Baru Nasri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan