Ini Alasan Brozovic Tolak Gabung Chelsea

satriasatria - Jumat, 02 September 2016
Ini Alasan Brozovic Tolak Gabung Chelsea
©inter.it

Ini Alasan Brozovic Tolak Gabung Chelsea- Gelandang berusia 23 tahun Kroasia, Marcelo Brozovic, merupakan pemain yang diincar Antonio Conte untuk Chelsea di bursa transfer musim panas 2016. Namun hingga bursa transfer ditutup, The Blues justru mendapatkan Marcos Alonso dari Fiorentina, dan David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG).

Brozovic urung bergabung dengan kedua pemain itu ke Stamford Bridge, meski Inter Milan dikabarkan menerima bayaran sebesar 25 juta poundsterling dari Chelsea. Agen Brozovic, Miroslav Bicanic pun mengungkapkan alasan eks pemain Dinamo Zagreb itu tidak jadi bergabung dengan Inter.



"Ya sudah resmi, Brozo akan bertahan di Inter. Jika tidak, dia mungkin berada di pesawat untuk ke London dan tidak bergabung dengan timnas (Kroasia) di Sisak. Setelah ia kembali dari Kroasia, Marcelo akan menandatangani kontrak baru bersama Inter," tegas Bicanic, diberitakan ESPN, Jumat (02/09/16).

"Dengan kontrak baru itu ia akan menerima penghasilan yang lebih sedikit, jika ia memilih bergabung dengan Chelsea, tapi dia merasa nyaman di Inter, dia tahu baik kota ini, dan klub akan bermain di Europa League. Dia tak ingin terburu-buru ke Inggris, karena ada pelatih baru (Frank de Boer) di Inter," paparnya.

Brozovic disinyalir siap bersaing dengan gelandang lainnya seperti Ever Banega, Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, dan Gary Medel, untuk merebutkan tempat di lini tengah dalam skema bermain De Boer.

Sumber : ESPN
Inter Milan Brozovic Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan