Ini Alasan Allegri Tak Mainkan Vidal di Laga Kontra ISL All Stars

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Ini Alasan Allegri Tak Mainkan Vidal di Laga Kontra ISL All Stars
Ini Alasan Allegri Tak Mainkan Vidal di Laga Kontra ISL All Stars

Jakarta - Manajer Juventus, Massimiliano Alegri, mengungkapkan alasanya tidak menurunkan Arturo Vidal dalam laga persahabatan melawan ISL All Stars di Stadion Utama Geloran Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (6/8) kemarin.

Sepanjang pertandingan, Vidal terlihat hanya duduk di kursi cadangan menyaksikan rekan setimnya bermain di Gelora Bung Karno. Bahkan, namanya tidak tercantum di daftar pemain cadangan Juventus.

Absennya Vidal memunculkan rumor terkait masa depannya bersama Juventus. Pemain berusia 27 tahun itu disebut-sebut sedang diincar klub Inggris, Manchester United.

Namun, Allegri menepis spekulasi tersebut. Mantan manajer AC Milan itu mengunkapkan tidak menurunkan Vidal semata-mata karena kondisi fisik si pemain yang belum 100 persen pulih dari cedera.

"Vidal merupakan bagian penting dari Juventus. Dia tidak bisa main karena masih dalam masa pemulihan dari cederanya," kata Allegri dalam jumpa pers usai pertandingan, Rabu (6/8).

Sebelumnya, Vidal memang baru menjalani operasi lutut. Meski akhirnya bisa tampil di Piala Dunia 2014, namun kondisinya masih belum sepenuhnya sembuh dari masalah cedera di lututnya tersebut

Arturo Vidal Juventus Isl all stars Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan