Ini 5 Calon Top Skor Piala Dunia 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Juni 2018
Ini 5 Calon Top Skor Piala Dunia 2018
Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Piala Dunia selalu menjadi panggung seluruh pesepak bola untuk menunjukkan kualitas terbaiknya. Turnamen empat tahun sekali itu dijadikan ajang pesepak bola untuk meraih prestasi membawa harum nama negaranya masing-masing.

Tak hanya supremasi juara, para pesepak bola juga memiliki hasrat meraih gelar individu. Salah satunya striker yang ingin meraih gelar top skor.

Gelar pencetak gol terbanyak bisa menjadi penghargaan individu yang spesial untuk meningkatkan harga jasanya di kemudian hari, saat diperebutkan klub-klub raksasa Eropa. Selain itu, gelar top skor dijadikan motivasi untuk meraih kesuksesan berikutnya.

Ada sekitar ratusan striker yang bersaing di Piala Dunia 2018 kali ini dari 32 tim peserta. Namun hanya ada lima nama yang diprediksi menjadi calon top skor. Siapa saja mereka? Berikut 5 calon top skor Piala Dunia 2018:

1. Cristiano Ronaldo

Penyerang sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. (Sumber Foto: Zimbio)

Cristiano Ronaldo diprediksi menjadi salah satu kandidat top skor Piala Dunia 2018. Ini menjadi Piala Dunia yang mungkin unuk terakhir kalinya bagi Ronaldo.

Tentu, ia ingin mengukir sebuah prestasi di Piala Dunia, yang selama ini belum pernah direbutnya. Juara menjadi ambisi besar CR7 yang selalu sukses di level klub.

Namun, jika hal itu tidak terwujud, gelar top skor bisa menjadi opsi lainnya untuk Ronaldo. Sejauh ini, Ronaldo bakal dipasang oleh Fernando Santos sebagai juru gedor di lini depan.

Ronaldo siap membayar kepercayaan Fernando Santos dengan lumbung gol. Posisi yang akan dimainkan Ronaldo di timnas Portugal, sama seperti saat bermain di Real Madrid. Jadi bukan tidak mungkin Ronaldo bakal merajai gelar top skor, seperti yang ditorehkannya di Liga Champions musim 2017/2018.

Trivia Piala Dunia Piala Dunia 2018 Cristiano Ronaldo Antoine Griezmann Lionel Messi Robert Lewandowski Thomas Muller
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.182

Bagikan