Ingin Jadi Pemain Terbaik, Neymar Disarankan Ikuti Jalan Karier Ronaldinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Oktober 2019
Ingin Jadi Pemain Terbaik, Neymar Disarankan Ikuti Jalan Karier Ronaldinho
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola asal Brasil, Rivaldo, memberikan wejangan kepada juniornya, Neymar. Rivaldo menilai, Neymar perlu mencontoh keputusan yang diambil Ronaldinho.

Neymar disebut-sebut sangat bernapsu menjadi pemain terbaik dunia. Bahkan, sang pemain meninggalkan Barcelona karena tidak ingin berada di bawah bayangan Lionel Messi. Neymar sadar, peluangnya menjadi pemain terbaik akan membesar bila tidak berada satu tim bersama La Pulga.

Pada akhirnya, Neymar memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan terbaru. Namun, menurut Rivaldo, PSG bukanlah klub yang bisa membuat Neymar terpilih sebagai pesepak bola terbaik.

Baca juga:

Juventus Bakal Berburu Bintang, Dua Pemain PSG dan Paul Pogba

Terungkap Alasan Neymar Tidak Masuk Daftar Nomine Ballon d'Or 2019

Neymar

"Saya percaya pada Neymar. Namun, saya menilai dia perlu hengkang dari Paris Saint-Germain. Itu adalah penyebab dia ingin pergi pada bursa transfer kemarin dengan melakukan segala cara. PSG adalah klub besar, namun tidak berada pada level Neymar," tegas Rivaldo seperti dikabarkan Sky Sports.

"Neymar tahu harus meninggalkan PSG. Dia sadar sudah melakukan kesalahan. Dengan segala hormat, PSG merupakan klub hebat, namun bukan klub untuk level Neymar."

Rivaldo menilai, klub yang cocok dibela Neymar adalah Real Madrid, Barcelona, dan beberapa klub asal Jerman plus Inggris.

"Dia perlu hengkang ke klub yang punya banyak sejarah di Liga Champions. Tentu bila memenangi Liga Champions dan bisa menjadi juara dunia, dia akan lebih dekat ke titel pemain terbaik dunia," papar Rivaldo.

"Neymar harus seperti Ronaldinho. Ronaldinho meninggalkan PSG menuju Barcelona untuk menjadi pemain terbaik dunia," kata sang kompatriot.

"Saya merasa dia masih punya waktu. Dia baru berusia 27 tahun. Masih ada banyak hal di depannya. Dia sedikit lagi angkat kaki pada bursa transfer kemarin. Saya yakin dia akan melakukannya pada musim depan. Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia."

Breaking News Neymar Paris Saint-Germain Ronaldinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan