Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2019, Robert Rene Alberts Gunakan Pemain Warisan Radovic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 Mei 2019
Ingin Bawa Persib Juara Liga 1 2019, Robert Rene Alberts Gunakan Pemain Warisan Radovic
Robert Rene Alberts jadi pelatih anyar Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung dipastikan tidak berubah meski tim berjuluk Maung Bandung itu ditukangi Robert 'Rene' Alberts yang merupakan pelatih baru.

Sebaliknya pelatih asal Belanda ini akan memanfaatkan pemain yang ada atau hasil peninggalan pelatih sebelumnya Miljan Radovic.

Robert beralasan perubahan itu tak perlu dilakukan, terlebih saat ini jendela transfer pemain untuk musim 2019 akan segera ditutup.

"Saya tidak perlu ubah banyak pemain sekarang. Kita akan kembangkan pemain yang ada karena terlalu cepat jika ubah pemain sekarang. Kita akan lihat di level selanjutnya musim mendatang," ujar Robert dalam press conference yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (3/5).

Baca Juga:

Borneo FC, Madura United, Persija Ditolak Rene Alberts demi Persib Bandung

Penjelasan Detail Pergantian Pelatih Persib Bandung dari Radovic ke Rene Alberts

Robert yakin dengan pemain yang ada saat ini bisa membuat Persib jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Apalagi ia juga memiliki target untuk bisa membawa Persib juara Liga 1 2019.

"Liga kita berbeda dengan negara lain, di luar negeri mungkin posisi enam sudah bagus. Tapi kalau di Indonesia, tim yang mungkin kemampuan kurang bagus tapi tetap ingin jadi juara," katanya.

Robert memiliki pandangan bahwa Persib bisa saja menjadi juara di musim 2018 lalu. Namun, di beberapa pertandingan terakhir menuai hasil negatif hingga harus finish di peringkat keempat.

"Saya ingin membawa Persib juara, itulah target saya. Bawa Persib lebih baik dari musim lalu dan jadi juara di musim ini. Jadi kalau ditanya saya ingin bawa tim Persib juara, bukan cuma satu juara tapi jadi juara lebih dari satu musim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert rene albert Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.048

Bagikan