Ingat Real Madrid, yang Mahal Tak Selalu Langsung Andal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juni 2019
Ingat Real Madrid, yang Mahal Tak Selalu Langsung Andal
Eden Hazard dan Florentino Perez (Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid terlihat sangat serius untuk bangkit pada musim 2019-2020. Sejauh ini, El Real telah memboyong lima pemain dengan harga selangit.

Real Madrid mengalami kegagalan pada musim 2018-2019. Luka Modric dan kawan-kawan gagal mempertahankan titel Liga Champions usai disingkirkan Ajax Amsterdam.

Sementara itu, pada ajang LaLiga, Madrid tidak bisa menandingi Barcelona yang keluar sebagai juara. Madrid hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir.

Satu di antara faktor yang disinyalir sebagai penyebab adalah tidak adanya pemain bintang di Madrid. Apalagi, Los Blancos baru saja ditinggal Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Baca juga:

Ferland Mendy, Rekrutan Anyar Real Madrid yang Sempat Tidak Bisa Berjalan

Kalahkan Barcelona, Real Madrid Rekrut Messi dari Jepang

Luka Jovic

Selama dua kali terjun di bursa transfer, Real Madrid lebih banyak berinvestasi pada pemain muda. Vinicius Junior dan Ibrahim Diaz yang belum punya banyak pengalaman diharapkan bisa menjadi tumpuan. Namun, rencana tersebut gagal total.

Tidak heran, Real Madrid kembali bergeliat di bursa transfer. Madrid mulai menunjukkan hobi lamanya yakni memboyong pemain bintang dengan harga mahal.

Proyek Los Galactios jilid tiga dimulai dengan menggaet talenta muda asal Brasil, Rodrygo. Saat itu, Madrid mengeluarkan dana hingga 45 juta euro.

Berikutnya, sektor belakang yang menjadi perhatian. Madrid mengucurkan dana hingga 98 juta euro untuk mendapatkan dua pemain yakni Ferland Mendy dan Eder Militao.

Tidak berhenti sampai di situ. Kemudian, Real Madrid mengeluarkan dana 60 juta euro untuk mendapatkan penyerang yang tengah naik daun, Luka Jovic. Sebelumnya, sang pemain tampil moncer bersama Eintracht Frankfurt.

Breaking News Real Madrid LaLiga Eden hazard Luka Jovic Ferland Mendy
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan