Infeksi Kaki Kanan, Kyle Lowry Menepi Dahulu

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 01 April 2021
Infeksi Kaki Kanan, Kyle Lowry Menepi Dahulu
Kyle Lowry

BolaSkor.com - Point guard Toronto Raptors, Kyle Lowry mengalami infeksi kaki kanan. Hal ini menyebabkan dirinya tidak hadir pada pertandingan Rabu malam waktu setempat, melawan Oklahoma City Thunder.

Menurut pihak klub, cedera yang dialami Lowry bisa membuatnya absen selama hampir satu musim. Rencananya, Lowry akan dimainkan saat melawan Oklahoma City, namun masih belum ada kemajuan.

Selain Lowry, Toronto Raptors juga tidak diperkuat oleh Jalen Harris dan Patrick McCaw yang cedera pada pinggul kanan dan lutut kiri.

Sementara, DeAndre Bembry dan Paul Watson masih dalam pengawasan protokol kesehatan NBA.

Baca Juga:

Saat Dipercaya Main, Dio Tirta Tak Mau Setengah Hati

IBL 2021: Kevin Moses Bawa Louvre Dewa United Atasi Amartha Hangtuah

Lowry sudah menciptakan 10 poin setelah memasukkan tiga dari total delapan lemparan yang ia lakukan selama 24 menit berlaga, saat Raptor kalah 104-118 melawan Detroit Pistons, pada senin lalu.

Pebasket berusia 35 tahun tersebut memiliki statistik rata-rata 17 poin, 7,3 assist, dan 5,4 rebound per pertandingan dalam 39 laga selama musim ini.

Pemain enam kali All-Star tersebut juga memiliki rata-rata 14,8 poin, 6,2 assist dan 4,4 rebound dalam total 953 laga sepanjang karirnya. 717 laga di antaranya sebagai starter, masing-masing bersama Memphis Grizzlies (2006-2009), Houston Rockets (2009-2012), dan Raptors.


Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Basket Kyle Lowry NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan