Indra Uraikan Kekurangan Timnas U-19 di Turnamen HBT

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 22 Agustus 2014
Indra Uraikan Kekurangan Timnas U-19 di Turnamen HBT
Indra Uraikan Kekurangan Timnas U-19 di Turnamen HBT

Jakarta - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku timnya mempunyai kelemahan. Yakni kurangnya variasi permainan, yang membuat tim lemah dalam melakukan penyelesaian akhir.

Hal tersebut diungkapkan Indra usai rapat evaluasi bersama tim High Performance Unit (HPU). Forum evaluasi sendiri diadakan untuk menganalisa penampilan skuat Garuda Jaya di ajang Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) 2014 di Brunei Darussalam.

"Kita sepakat bahwa secara teknik tidak ada bermasalah dengan tim. tetapi Ada hal-hal yang perlu dibenahi. Secara teknis, tim ini masih lemah dalam finisihing," ujar Indra usai kepada wartawan di Senayan, Jumat (22/8).

Selain itu, Indra mengungkapkan anak asuhnya kini berada dalam kondisi baik. Namun, dinilai dalam kondisi kejenuhan. "Kondisi pemain baik-baik saja kecuali tiga pemain yang cedera. Tentu ada sebab kenapa ada rasa jenuh. Ke depan itu yang akan menjadi pekerjaan rumah kita. Bagaimana membangkitkan mereka seperti dulu yang merasa dia lolos ke Piala Dunia," pungkasnya.

Timnas U-19 memang dipersiapkan untuk mengikuti Piala Asia U-19 akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014 mendatang. Skuat Garuda Jaya sendiri ditargetkan untuk bisa lolos ke semifinal demi meraih tiket ke Piala Dunia U-20 nanti.

JANGAN LEWATKAN:
Btn Indra sjafri Timnas u-19 Hpu HBT 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan