Indra Sjafrie Pulangkan Dua Pemain Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 10 Mei 2014
Indra Sjafrie Pulangkan Dua Pemain Timnas U-19
Indra Sjafrie Pulangkan Dua Pemain Timnas U-19

Jakarta - Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie, pulangkan dua pemainnya yang baru dipanggil. Mariando Djonak Uropmabin dan Dikri Yusron Afafa dipulangkan karena belum memenuhi standar kesehatan dan fisik timnas.

Kesehatan merupakan tes pertama yang diberlakukan Indra Sjafrie kepada semua calon pemain yang baru dipanggil untuk bergabung dengan skuat Garuda Jaya.

Selain tes kesehatan, semua calon pemain juga menjalani tes teknik dan mental. Mariando dan Dikri dipulangkan Indra karena tidak memenuhi standar kesehatan dan fisik.

Indra memaparkan, kedua pemain belum memenuhi standar tersebut. Sehingga kedua dipulangkan dan tidak perlu diteruskan ke tes tahap berikutnya.

Sebelumnya, Mariando Djonak Uropmabin (Papua) dan Dicky Yusron Afafa (Persib Bandung) dipanggil Indra Sjafie usai pertandingan uji coba Timnas U-19 melawan Myanmar U-19.

Keduanya bukanlah pemain yang benar-benar baru dipanggil Indra. Ketika timnas U-19 menggelar persiapan untuk Piala AFF U-19 2013, kedua pemain itu dipanggil pemusatan latihan. Namun Dicky dibekap cedera dan Mariando dipulangkan Indra lantaran terserang penyakit hepatitis B.

Indra Sjafrie Dicky Mariando Timnas Indonesia U-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan