Indra Sjafrie Akui Gol Cepat Vietnam Jatuhkan Mental Pemain

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 13 Agustus 2014
Indra Sjafrie Akui Gol Cepat Vietnam Jatuhkan Mental Pemain
Indra Sjafrie Akui Gol Cepat Vietnam Jatuhkan Mental Pemain

Bandar Seri Begawan - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafrie, gol cepat vietnam meruntuhkan mental pemain timnas U-19. Hal itu dikatakan Indra seusai tim besutannya kalah 1-3 dari Vietnam di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Rabu (13/8).

Pada babak pertama, Vietnam U-21 unggul 3-0. Gol tercipta melalui Luong Xuan Truong menit 5, Nguyen Phong Hong Duy menit 36, dan Nguyen Cong Phuong menit 47. Sementara, gol balasan Timnas U-19 dicetak Septian David Maulana menit 81.

"Dengan terjadinya dua gol cepat, moral dan skema permainan anak-anak menjadi runtuh," kata Indra di laman PSSI, Rabu (13/8),

Timnas U-19 baru meraih satu poin dari tiga laga babak penyisihan grup B. Raihan poin didapat di laga pertama usai menahan imbang 0-0 Malaysia U-21. Sementara, di dua laga berikutnya, skuad Garuda Muda ditundukan Brunei dan Vietnam dengan skor 1-3.

Materi pemain Vietnam sendiri sebagian besar juga dipersiapkan tampil di AFC Cup di Myanmar pada Oktober mendatang.

"Setelah ini kami akan melakukan evaluasi permainan dari 3 pertandingan terakhir dengan seluruh tim pelatih berdasarkan data dari tim analisis. HPU BTN," tambah Indra.

Selanjutnya, timnas U-19 akan melakoni laga menghadapu Kamboja pada Sabtu (16/8). Dua hari berselang, skuat Garuda Muda akan melawan Singapura.

"Untuk pertandingan lawan Kamboja, kita menunggu hasil evaluasi, mengingat dua pemain terkena akumulasi (Paulo Sitanggang dan Sahrul Kurniawan) dan hasil data medis mengenai pemain yang cedera," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 Hassanal bolkiah trophy 2014 HBT 2014 Indra Sjafrie
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan