Indra Sjafri Janjikan Kejutan Pemain AS Timnas Indonesia U-19 saat Hadapi UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Indra Sjafri Janjikan Kejutan Pemain AS Timnas Indonesia U-19 saat Hadapi UEA
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (tengah). (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjanjikan sebuah kejutan bakal ada pemain yang menjadi kartu AS saat menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19. Sama halnya seperti Todd Rivaldo Ferre yang menciptakan hat-trick saat Timnas Indonesia U-19 kalah 5-6 dari Qatar U-19.

Timnas Indonesia U-19 menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) U-19, pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (24/10).

"Besok ada lagi yang bikin kejutan. Tim yang bagus seperti itu, tidak tergantung ke satu orang. Kita harus banyak pemain kaya Todd, harus banyak yang seperti dia. Sebenarnya pemain Tim Nasional U-19 itu bisa tiga tim di Indonesia, karena banyak pemain kita. Hanya saja saya cuma boleh membawa 23," kata Indra Sjafri.

"Jadi kita berbahagialah bahwa kita banyak potensi, dan potensi inilah yang kita bawa untuk berpengalaman bertanding di Asia dan nanti tanding di mana-mana.

Kita harus bersyukur dengan Qatar yang kemarin itu. Mereka itu uji coba internasional sudah beberapa kali. Kami memang ke depan butuh pengalaman bertanding internasional yang lebih banyak untuk anak-anak muda kita."

Timnas Indonesia U-19 membutuhkan kemenangan atas UEA U-19 untuk melaju ke babak perempat final. Saat ini, Timnas Indonesia U-19 berada di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 3 poin dari satu laga, atau hanya unggul produktivitas gol dari Qatar U-19 di tempat ketiga. Sedangkan UEA U-19 ada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari 3 laga.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 Piala Asia U-19 2018 Indra sjafri Breaking News Uea u-19
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan