"Lawan Persik U-21, Aura Pertandingan Sangat Terasa"

BolaSkorBolaSkor - Senin, 07 Juli 2014
"Lawan Persik U-21, Aura Pertandingan Sangat Terasa"

Kediri - Meski meraih hasil imbang saat menghadapi Persik Kediri U-21 pada laga lanjutan Tur Nusantara Jilid II pada Jumat (4/7) lalu. Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafrie, mengaku senang dengan permainan yang diperlihatkan kedua tim.

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Jaya memang hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol melawan Persik Kediri U-21 saat bertandang ke Stadion Brawijaya. Namun, Indra mengungkapkan jika dirinya mendapatkan aura pertandingan saat menyaksikan kedua tim saling tampil menyerang.

"Aura pertandingan sangat terasa, ini yang saya cita-citakan. Pertandingan berjalan terbuka dan kedua tim salig serang serta bermain dengan penuh sportivitas. Timnas U-19 belajar dari pertandingan ini, bagi Persik ini juga berguna untuk kelanjutan kompetisi ISL U-21 ke babak 12 besar," ujar Indra.

Bagi Indra yang terpenting adalah laga itu mampu memberi hiburan ke masyarakat umum. Menurutnya tur Nusantara jlid II ini bukan untuk kalah atau menang, tapi agar masyarakat mencintai tim nasional.

"Saya tidak mau tim nasional U-19 ini eksklusif, saya mau tim nasional U-19 dimiliki oleh semua anak bangsa," pungkasnya.

Setelah pertandingan menghadapi Persik Kediri U-21, skuat Garuda Muda bersama Indra Sjafrie akan melanjutkan tur Nusantara Jilid II untuk menghadapi Arema Cronus U-21 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 7 Juli, dan Persis Solo pada 11 Juli mendatang.

Timnas u-19 Indra Sjafrie Persik U-21\ Tur nusantara jilid II Persik Kediri U-21
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan