Indra Kahfi Berharap Dapat Fasilitas Terbaik saat Karantina Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Agustus 2021
Indra Kahfi Berharap Dapat Fasilitas Terbaik saat Karantina Liga 1
Indra Kahfi. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Liga 1 2021/2022 akan berlangsung pada 27 Agustus 2021 mendatang. Kompetisi kali ini akan digelar dengan sistem series yang akan digelar di tiga klaster berbeda.

Seri 1 digelar di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Seri 2 digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Seri 3 di Jawa Timur. Setelah itu, seri 4 kembali digelar di Jawa Timur, seri 5 di Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan seri terakhir balik ke Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Tidak hanya itu saja, dalam setiap serinya seluruh tim akan melakukan karantina di hotel, dan hanya akan melakukan perjalanan ke stadion saja. Hal tersebut akan dilakukan oleh tim kurang lebih selama satu setengah bulan, selama satu seri berlangsung.

Baca Juga:

Pelatih Bhayangkara FC Tak Mau Ambil Pusing soal Format Liga 1

Gandeng Andritany Ardhiyasa, Indra Kahfi Ingin Bangun Bisnis Keluarga

Pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku tidak masalah jika dirinya harus menjalani karantina seperti itu. Namun kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa itu meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan fasilitas terbaik selama karantina.

"Ya, sejauh ini sempat kepikiran wah kita bakal nanti kaya karantina di hotel, kita tidak boleh pulang, tidak boleh ketemu keluarga," kata Indra Kahfi saat ditemui oleh awak media termasuk BolaSkor.com.

"Ya, saya harap pemain lain bisa lah menjalani itu dan mudah-mudahan kita juga bisa dapat fasilitas hotel yang bagus jadi kita nyaman tinggal di hotel itu."

"Minimal bintang 4, ada fasilitas kolam renang, gym jadi kita kalau jenuh kita isa gym, kalau bosan kiat bisa berenang dan dengan makanan yang bagus juga yang disiapkan hotel, kalau tidak enak nanti pada makan dari luar kan tidak bagus," tambah Indra.

Saat ini, Bhayangkara FC sedang melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. The Gurdian tengah melakukan latihan di ISCI, Ciputat guna memperbaiki kondisi para pemain.

Bhayangkara Solo FC Bhayangkara FC Indra Kahfi Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan