Indonesia Vs Malaysia, Laga Pertama Timnas Garuda Selepas Dicabutnya Sanksi FIFA

sukmasukma - Senin, 05 September 2016
Indonesia Vs Malaysia, Laga Pertama Timnas Garuda Selepas Dicabutnya Sanksi FIFA
(Sumber: IBerita)

Indonesia Vs Malaysia, Laga Pertama Timnas Garuda Selepas Dicabutnya Sanksi FIFA - Indonesia akan melakoni laga internasional untuk kali pertama setelah sanksi FIFA dicabut.

Tim nasional Indonesia senior akan menjamu Malaysia pada laga uji coba internasional, (6/09) besok, di Stadion Manahan, Solo. Laga tersebut merupakan partai pertama timnas selepas dicabutnya sanksi FIFA.

Momen tersebut diharapkan jadi awal kebangkitan tim Merah-Putih yang sudah vakum selama kurang lebih satu tahun. Indonesia harus merelakan kualifikasi Piala Asia 2019 dan Piala Dunia 2018 akibat suspensi dari FIFA.

(Sumber: Radar Indo)

"Semoga melawan Malaysia nanti adalah titik balik kebangkitan sepakbola Indonesia di kancah internasional," ungkap bek Sriwijaya FC yang juga mendapat panggilan membela timnas, Fachruddin, dikutip Laskar Wong Kito.

"Sebagai pesepakbola, tentu cita-cita tertinggi adalah bisa membela negaranya dan menyumbangkan prestasi," urai eks bek Persepam Madura Utama itu menambahkan.

Fachruddin, 27 tahun, dipilih menjadi salah satu pemain belakang di posisi bek tengah timnas bersama Hansamu Yama, Rudolof Yanto Basna, Dedi Gusmawan dan Indra Kahfi. Pria kelahiran Klaten itu sudah membukukan lima caps bersama tim Garuda.



(Sumber: FourFourTwo)
Timnas Indonesia Malaysia Laga uji coba Fifa
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan