Incar Andrea Dovizioso, Aprilia Tunggu Andrea Iannone

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 Oktober 2020
Incar Andrea Dovizioso, Aprilia Tunggu Andrea Iannone
Andrea Dovizioso. (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Aprilia, Massimo Rivola, mengungkapkan pihaknya berniat merekrut Andrea Dovizioso. Namun, Rivola menyebut pihaknya masih menunggu hasil sidang Andrea Iannone.

Masa depan Dovizioso di MotoGP masih tidak jelas. Kondisi tersebut setelah dia belum memiliki tim setelah kontraknya dengan Ducati berakhir di pengujung musim 2020.

Kursi pembalap di MotoGP hampir habis saat ini. Namun, Aprilia masih bisa memberikan kursi untuk Dovizioso karena Iannone masih bermasalah dengan doping.

Baca Juga:

Balapan di Kandang, Fabio Quartararo Tak Ingin Motivasi Berlebih

Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis: Quartararo Pole Position, Duo Ducati Tiga Besar

Rivola mengatakan pihaknya merasa bodoh andai tidak berusaha merekrut Dovizioso. Akan tetapi, dia mengungkapkan masih mau menunggu hasil sidang Iannone.

"Kamis depan akan ada sidang di Lausanne. Kami ingin melihat apa yang dihadirkan oleh WADA. Saya harap, hasilnya datang secepat mungkin, kalau bisa pada hari yang sama," tutur Rivola.

"Aprilia tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk persidangan ini. Adanya Dovizioso di bursa pembalap dan tidak mencoba merekrutnya adalah hal bodoh."

"Dalam tiga minggu ke depan, segalanya bakal berjalan tegang. Hal itu karena segalanya akan ditentukan. Namun, kami belum memberikan penawaran untuk Dovizioso," imbuhnya.

Aprilia bukan satu-satunya tim yang menginginkan jasa Dovizioso. Suzuki juga ingin menampung pembalap asal Italia itu, namun hanya sebagai pembalap penguji.

Breaking News Andrea dovizioso Andrea Iannone Aprilia Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan