Impian Spasojevic Setelah Jadi WNI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 Oktober 2017
Impian Spasojevic Setelah Jadi WNI
Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. (Tribunnews.com)

BolaSkor.com - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Pemain asal Montenegro itu mengungkapkan bagaimana proses menjadi WNI.

"Proses ini sudah saya lakukan bukan hanya sekedar beberapa minggu. Proses ini sudah lama beberapa bulan yang lalu. Ketika paspor Indonesia saya keluar, saya baru umumkan secara resmi. Jadi semua proses sudah dilakukan," ungkap pemain yang akrab disapa Spaso tersebut kepada BolaSkor.com.

Di sisi lain, Spaso mengungkapkan impiannya setelah menjadi WNI dalam waktu dekat ini. Salah satunya bisa memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, dan membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1.

"Tentu impian saya menjadi WNI adalah bisa memperkuat Timnas Indonesia. Selain saya ingin menjadi WNI karena keluarga. Istri dan kedua anak saya adalah WNI," ujar Spaso.

"Alangkah lebih spesial lagi ketika saya sudah menjadi WNI, mampu membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1. Kami optimistis bisa menjadi juara, jika mampu menyabet semua kemenangan dalam tiga laga tersisa. Tapi, kami juga harus waspada dengan lawan-lawan kami di tiga laga tersisa. Jika tidak waspada, bukan tidak mungkin PSM (Makassar), Bali United, Madura United, dan Persipura (Jayapura) yang merupakan pesaing utama, bisa menyodok ke atas."

Saat ini, Bhayangkara FC memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 62 poin dari 31 laga. The Guardian akan menghadapi Madura United dalam partai tunda yang belum diketahui jadwalnya, Mitra Kukar (03/11/17), dan Persija Jakarta (10/11/17).

Ilija Spasojavic Timnas Indonesia Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.047

Bagikan