Impian Sergej-Milinkovic Savic: Bela Real Madrid atau Juventus

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 14 April 2022
Impian Sergej-Milinkovic Savic: Bela Real Madrid atau Juventus
Sergej Milinkovic-Savic (Twitter)

BolaSkor.com - Setiap pemain memiliki impian untuk sukses dan memenangi trofi atau mengembangkan kariernya. Itu juga yang ada di benak pikiran gelandang Lazio berusia 27 tahun, Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain asal Serbia sedianya sudah lama dikabarkan hengkang dari Lazio, ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester United, tapi pada akhirnya Milinkovic-Savic bertahan dengan klub yang sudah dibelanya dari 2015 tersebut.

Musim ini bisa jadi musim terakhir bagi Milinkovic-Savic di Lazio. Kabarnya agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman (eks striker Chelsea), sudah memberitahu Lazio apabila kliennya akan mencari klub baru di musim panas nanti meski kontraknya tersisa hingga 2024.

Menurut Il Messaggero Milinkovic-Savic memiliki dua klub impiannya jika pergi dari Lazio, yaitu Juventus dan Real Madrid. Di antara kedua klub itu peluang Milinkovic-Savic pindah paling besar menuju Turin.

Baca Juga:

Saking Bagusnya, Umpan Luka Modric Bisa Dilihat Sepanjang Hari

Revolusi Juventus, Bidik Tiga Pemain untuk Musim Panas 2022

Juventus Ramaikan Perburuan Serge Gnabry

Pasalnya tidak ada kabar Madrid arahan Carlo Ancelotti tertarik kepada Milinkovic-Savic, fokus mereka adalah untuk mendatangkan Kylian Mbappe atau Paul Pogba. Milinkovic-Savic pun lebih berpotensi ke Juventus.

Tim arahan Massimiliano Allegri mencari gelandang yang konsisten mencetak gol. Milinkovic-Savic jadi jawaban karena saat ini ia salah satu gelandang top di Serie A yang berkontribusi dengan 17 gol dari 31 laga Lazio di seluruh kompetisi: sembilan gol dan delapan assists.

Di Juventus juga ada kompatriot Milinkovic-Savic, Dusan Vlahovic, dan itu bisa semakin menguatkan rumor tersebut. Hanya saja banderol Lazio kepada mantan pemain Genk itu tidak murah.

Lazio membanderolnya sebesar 80 juta euro. Juventus harus melibatkan pemain - jika serius menginginkan Milinkovic-Savic - dalam transfer, seperti menawarkan Nicolo Rovella, Luca Pellegrini, atau Daniele Rugani.

Sergej Milinkovic-Savic Isu Transfer Lazio Juventus Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan