Immobile: Lewandowski Masa Lalu, Saya Masa Depan

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
Immobile: Lewandowski Masa Lalu, Saya Masa Depan
Immobile: Lewandowski Masa Lalu, Saya Masa Depan

Dortmund - Penyerang anyar Borussia Dortmund, Ciro Immobile, mengaku tidak terganggu dengan tekanan mengantikan posisi Robert Lewandowski sebagai mesin gol Der Borussian.

Immobile didatangkan Dortmund pada awal musim ini. Kadirannya diharapkan bisa meningkatkan barisan serang Dortmund yang baru saja ditinggal Lewandowksi ke Bayern Muenchen bulan Juli lalu.

"Dia (Klopp) mencoba untuk mengajarkan saya sedikit demi sedikit Ini cara baru untuk bermain sepak bola dan tentu untuk perubahan bermain sepak bola di kompetisi Jerman," ungkap pemain 24 tahun itu yang dilansir sportal.com, Kamis (31/7).

Pemain yang sempat bermain untuk Juventus dan Torino itu, mengungkapkan jika Lewandowski merupakan pemain hebat. Immobile juga mengaku tidak terganggu dengan hal itu dan hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Dortmund.

"Lewandowski merupakan pemain hebat, jadi saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan kami akan melihat apakah saya berhasil mencapai tujuan. Robert adalah masa lalu, saya masa depan," pungkasnya.

Circo immobile Robert Lewandowski Bundes Liga Jerman Borussia Dortmund Juergen klopp Ciro Immobie
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan