Imlek Pewushu Edgar Xavier Tak Sama Akibat Pandemi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Februari 2021
Imlek Pewushu Edgar Xavier Tak Sama Akibat Pandemi
Edgar Xavier Marvelo. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pewushu Indonesia, Edgar Xavier Marvelo, mengungkapkan Hari Raya Imlek-nya tidak sama lagi. Menurut Edgar, penyebabnya adalah pandemi virus corona.

Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China dirayakan pada 12 Februari 2021. Hari raya tersebut dirayakan oleh etnis China di seluruh dunia.

Dari kalangan atlet, Edgar termasuk di antara yang merayakan Hari Raya Imlek. Sayang, terdapat perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:

Menpora Nilai Ketum PB Wushu Pantas Dapat Doktor Honoris Pendidikan Olahraga

Sikap Menpora terkait Isu Mahar Jadi Manajer Timnas U-19

Menurut Edgar, dalam dua tahun terakhir Hari Raya Imlek tak lagi sama. Tahun lalu keluarganya masih dalam suasana berduka setelah kepergian sang ayah.

"Aku selama Imlek sih setiap tahun hanya kumpul keluarga saja biasanya. (Imlek) waktu-waktu di mana berkumpul keluarga besar," ujar Edgar kepada BolaSkor.com.

"Tidak ada tradisi spesifik bagaimana sih. Kalau biasanya berkumpul keluarga besar, tahun ini hanya keluarga inti saja."

"Kalau tahun lalu kami tidak merayakan (Imlek). Karena kami masih dalam masa berkabung," pemenang dua medali emas SEA Games itu melanjutkan.

Breaking News Marvelo Edgar Xavier Wushu Rayakan Imlek
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan