Imbang Lawan Malysia, Ini Jawaban Indra SjafrieHassanal Bolkiah Trophy 2014

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Agustus 2014
Imbang Lawan Malysia, Ini Jawaban Indra Sjafrie<!--idunk-->Hassanal Bolkiah Trophy 2014
Imbang Lawan Malysia, Ini Jawaban Indra SjafrieHassanal Bolkiah Trophy 2014

Bandar Seri Begawan - Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, menyayangkan anak asuhnya gagal meraih kemenangan saat menghadapi timnas Malaysia U-21 di laga perdana turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT), Jumat (8/8).

Indra Sjafrie mengatakan bahwa tim asuhannya tidak mampu memanfaatkan menit-menit awal pertandingan. Ia menambahkan, jika timnya masih butuh banyak evaluasi dalam permainan.

"Ini masih terulang, anak-anak tidak langsung mencapai top performance di laga pembuka ini. Sama seperti saat kami memulai laga perdana tur Timur Tengah melawan Oman," kata Indra usai pertandingan, Jumat (8/8).

"Seharusnya tidak butuh waktu lama, begitu kick off anak-anak langsung berada di top performance," tambahnya.

Indonesia memang berhasil menciptakan beberapa peluang, khususnya di babak kedua. Berulang kali, Evan Dimas dan kawan-kawan hampir membobol gawang Malaysia. Namun sayang sentuhan akhir Indonesia masih belum membuahkan hasil.

Selain itu, Indra Sjafrie juga menegaskan timnya tidak mencapai target apapun dalam turnamen HBT ini. Ia menilai laga ini adalah bagian dari program uji coba bagi timnya untuk berkompetisi di Piala Asia mendatang

Indra Sjafrie Hassanal bolkiah trophy Timnas u-19
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan