Ilija Spasojevic Bicara Momentum Bali United Rebut Puncak Klasemen Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 September 2022
Ilija Spasojevic Bicara Momentum Bali United Rebut Puncak Klasemen Liga 1
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic memastikan timnya akan berjuang meraih kemenangan di markas Persis Solo, Kamis (15/9) malam. Tiga poin bisa membawa Serdadu Tridatu ke puncak klasemen Liga 1 2022/2023.

Bali United saat ini masih ada di posisi kedua dengan 21 poin. Mereka hanya selisih satu poin saja dengan Madura United yang menguasai puncak klasemen Liga 1.

Pada pekan ini, kedua tim sama-sama menghadapi laga tandang. Bali United main melawan Persis Solo, sementara Madura United melawan Persija Jakarta.

Bila melihat posisi di klasemen, Persis Solo jelas lebih enteng dibandingkan Persija Jakarta. Namun, Ilija Spasojevic memastikan Bali United sama sekali tak menganggap remeh Persis Solo.

Baca Juga:

Kalah dari Persita, PSIS Akui Kesalahan Antisipasi Lini Belakangnya

Ramiro Fergonzi Cemerlang, Persita Kalahkan PSIS

Hasil sembilan laga sebelumnya tak bisa jadi patokan. Persis Solo tetaplah tim yang punya materi pemain bagus. Total ada tujuh mantan pemain Bali United di skuat Laskar Sambernyawa.

"Kita ada momentum bagus, lima kali menang beruntun di liga, tapi kita respect sama Persis Solo sebagai tim yang sangat bagus. Ada banyak individu yang bagus, dan kita harus kerja keras," ujar Spaso, Rabu (14/9).

Spaso memastikan Bali United akan bermain dengan intensitas tinggi. Keberhasilan menang dalam tiga tandang terakhir ke kandang Barito Putera, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya memberi motivasi lebih bagi skuat besutan Stefano Cugurra.

"Tentu saja kita akan coba untuk memenangkan pertandingan, seperti tiga away sebelumnya. Di tiga away terakhir, kita selalu menang. Ada intensitas tinggi. Saat melawan Persis Solo, pasti akan seperti itu juga," tutur pemain berusia 35 tahun ini.

Lima kemenangan beruntun merupakan hasil luar biasa. Namun capaian itu akan lengkap ketika mengkudeta Madura United dari puncak klasemen, sebelum Liga 1 ada jeda FIFA Match Day.

"Kita tahu pasti akan sulit untuk memenangkan pertandingan, tapi kita akan berusaha geser Madura United pekan ini. Mereka akan bermain lawan Persija. Jadi, kemungkinan kalau kita menang, kita bisa nomor satu," ungkap Spaso.

Spaso menjadi andalan Bali United dalam menjebol gawang Persis Solo. Pada tujuh partai terakhir di Liga 1 2022/2023, Spaso mencetak tujuh gol. Tiga gol diantaranya tercipta ke gawang Dewa United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News Persis Solo
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan