Ikuti Jejak Michael Jordan, Magic Johnson Segera Rilis Film Dokumenter

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 12 Juni 2020
Ikuti Jejak Michael Jordan, Magic Johnson Segera Rilis Film Dokumenter
Magic Johnson (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Los Angeles Lakers, Magic Johnson, tengah menyiapkan film dokumenter tentang dirinya. Film tersebut digarap rumah produksi XTR, H.wood Media, NSV, dan Delirio Films. Keempat rumah produksi itu akan mendapat akses langka dari cuplikan perjalanan karier Magic.

Film dokumenter Magic mengambil cerita tentang bagaimana kesuksesannya merebut lima cincin juara NBA. Selain itu, ada kisah di luar lapangan di mana Magic sukses sebagai pengusaha.

Alur cerita tersebut seakan mengikuti arus film dokumenter The Last Dance milik Michael Jordan. Sambutan meriah didapat dari penayangan The Last Dance melalui aplikasi Netflix.

“Di masa yang langka seperti ini, kita sangat membutuhkan momen merayakan kepahlawanan,” ujar kepala eksekutif XTR, Bryn Mooser.

Baca Juga:

Louvre Surabaya Diuji, Sponsor Apparel Tutup di Tengah Pandemi

Dekat dengan Fans Jadi Senjata Louvre Surabaya Sukses di Masa Pandemi

“Sebagai sosok legendaris, pekerja keras, dan gigih di era ini, pencapaian Magic di dalam dan luar lapangan perlu mendapat sorotan,” sambungnya.

Sepanjang kariernya, Magic Johnson pernah terpilih 12 kali masuk NBA All-Star. Selepas bermain basket, Magic menekuni usaha properti di 20 negara.

Breaking News Basket NBA Los Angeles Lakers Magic Johnson
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.248

Bagikan