Ikut Terkena Dampak PSBB, Muhammad Hargianto Tak Mau Ambil Pusing

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 April 2020
Ikut Terkena Dampak PSBB, Muhammad Hargianto Tak Mau Ambil Pusing
Muhammad Hargianto. (Media Bhayangkara FC

BolaSkor.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah resmi memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sejak Jumat (10/4). Ini dilakukan untuk bisa mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Jakarta.

Hal ini memengaruhi aktivitas masyarakat, tak terkecuali, pemain sepak bola yang tinggal di Jakarta. Salah satunya gelandang Bhayangkara FC, Muhammad Hargianto.

Pemain berusia 23 tahun itu pun juga merasakan dampak dari PSBB tersebut. Namun Hargianto tidak mau mengambil pusing soal PSBB ini.

Mantan pemain Persija Jakarta ini mengaku akan menjalankan apa yang diperintahkan oleh pemerintah. Karena menurutnya apa yang dilakukan oleh pemerintah Jakarta itu demi kebaikan bersama dan untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Setuju Liga 1 Berhenti Total jika Virus Corona Tidak Mereda Sampai Juni 2020

COO Bhayangkara FC Setuju PSSI Buat Kompetisi Khusus jika Liga 1 Tak Berlanjut

"Kalau itu untuk kebaikan bersama jadi dijalani saja. Kalau dibilang ada pengaruhnya ya pasti ada. Tapi ini kan buat kebaikan bersama jadi harus kita jalani," kata Hargianto ketika dihubungi oleh awak media.

"Kalau dibilang bosan ya bosan, tapi kita lupain sambil ngopi saja lah. Yang penting pada sehat. Sekarang kita cuma bisa berdoa dan berharap Corona cepat hilang. Liga jalan lagi, sudah kangen juga soalnya," jelasnya.

Kendati demikian, Hargianto mengambil sisi positif dari PSBB ini. Ia mengaku saat ini memili waktu lebih banyak untuk keluarga, bahkan sekarang ia bisa membantu istri memasak selama berada di rumah.

"Sekarang bisa bantu-bantu istri masak, ya paling ngulek-ngulek sambel. Ada hikmahnya juga, jadi lebih banyak sama istri, di rumah terus. Biasanya, kan kalau liga mulai latihan tanding, latihan tanding," pungkasnya.

Bhayangkara FC Muhammad hargianto Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan