Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija Jakarta di Transfer Paruh Musim Liga 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 01 Januari 2022
Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija Jakarta di Transfer Paruh Musim Liga 1
Ikhwan Ciptady resmi berseragam Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus memperkuat skuatnya untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan merekrut pemain baru kelima. Pemain kelima tersebut adalah Ikhwan Ciptady Muhammad.

Sebelumnya, Ikhwan Ciptady bermain untuk Sriwijaya FC. Pemain asal Jakarta tersebut turut membantu Sriwijaya FC melaju sampai babak 8 besar Liga 2 musim ini.

Bergabung dengan Persija yang merupakan klub asal kota kelahirannya membuat Ikhwan Ciptady bangga. Ia pun sudah bergabung dalam sesi latihan Persija pada Sabtu (1/1) pagi ini.

"Siapa yang tidak mau membela tim kota sendiri?," ujar Ikhwan Ciptady dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Sabtu (1/1) siang WIB.

Baca Juga:

Persija Akui Beberapa Pemain Incaran Batal Bergabung, Kenapa?

Dewa United FC Bidik Banten International Stadium sebagai Kandang di Liga 1 Musim Depan

Ikhwan Ciptady mengaku tidak menyangka tim seperti Persija tertarik mendatangkannya. Orang pertama yang menawarinya bergabung dengan tim Ibu Kota adalah Sudirman yang merupakan asisten pelatih Persija.

"Awalnya ditelepon untuk ditawarkan mau ke sini atau tidak. Setelah itu beberapa hari kemudian Mas Bambang (Pamungkas/Manajer Persija) telepon saya. Dari situ kami terus komunikasi hingga akhirnya sepakat saya datang ke sini," ujarnya.

Ikhwan Ciptady merupakan pemain yang biasa bermain sebagai bek tengah. Kedatangannya diharapkan bisa membuat lini pertahanan Persija semakin kuat.

Ia adalah rekrutan kelima Persija di bursa transfer paruh musim Liga 1 musim ini. Sebelumnya, Persija berhasil merekrut Ichsan Kurniawan (gelandang), Samuel Simanjuntak (bek), Ahmad Bustomi (gelandang), dan Makan Konate (gelandang).

Persija jakarta Sriwijaya fc Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan