Ikatan Stapac Jadi Modal Coach Inal di Dewa United Banten

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Agustus 2023
Ikatan Stapac Jadi Modal Coach Inal di Dewa United Banten

BolaSkor.com - Coach Inal resmi bergabung dengan keluarga besar Dewa United Banten untuk mengarungi IBL musim depan. Pelatih bernama lengkap Antonius Ferry Rinaldo itu optimistis bisa cepat membangun chemistry dengan tim pelatih dan para pemain Dewa United Banten.

Terlebih, Coach Inal punya modal bagus untuk cepat membangun chemistry di tim barunya selepas berpisah dengan Amartha Hangtuah. Modal untuk cepat membangun chemistry tersebut menurutnya yakni 'Stapac Connection' di tim Dewa United Banten.

Ya, nama-nama pemain macam Kaleb Ramot Gemilang, Xaverius Prawiro, dan Kristian Liem menjadi 'teman lama' Coach Inal saat memperkuat Stapac.

"Ada beberapa pemain yang dulunya sama-sama di Aspac dan Stapac seperti Kaleb, Kristian Liem, dan Xaverius. Belum lagi juga ada Bang Otay (Otay Tahyat, Sport Masseur) di tim ini," kata Coach Inal.

"Jadi sudah cukup kenal karakter masing-masing beberapa orang di tim ini, dan semoga itu menjadi modal yang bagus buat saya untuk cepat membangun chemistry di sini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Coach Inal juga merasakan energi positif di tim kepelatihan Dewa United Banten yang menurutnya memiliki visi dan misi yang sama untuk meraih prestasi lebih baik.

"Saya lihat tim kepelatihan Dewa United punya satu visi dengan saya untuk membantu tim meraih prestasi yang lebih baik dan meraih juara di musim depan," ujar pelatih kelahiran 1972 itu.

"Target yang pasti kita harus tetap mempertahankan final four. Sehingga kita harus menata untuk persiapan di musim depan seperti apa. Mungkin saya akan mencoba diskusi dengan coaching staff," tutupnya.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Banten
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan