IeFC 2023: Persik Tantang Bhayangkara FC di Final Upper Bracket

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 November 2023
IeFC 2023: Persik Tantang Bhayangkara FC di Final Upper Bracket

BolaSkor.com - Hari ketiga pekan kedua Indonesian eFootball Cup (IeFC) 2023 mempertandingkan delapan tim dalam empat laga yang berbeda pada Minggu (5/11). Duel Persik Kediri kontra Persita Tangerang dan Bhayangkara FC melawan Persijap Jepara untuk menentukan tepat di final upper bracket.

Persik Kediri berhasil menjadi tim pertama yang melaju ke final upper bracket setelah menumbangkan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Sedangkan Bhayangkara FC dipastikan menjadi lawan Persik di final upper bracket setelah melibas Persijap dengan skor telak 3-0.

Pemain Bhayangkara FC Akbar Paudie dan Asgard Azizi mengungkapkan rasa bahagianya sukses melaju ke final upper bracket.

"Sangat senang, alhamdulillah syukur, mungkin ini bantuan serta dukungan dari para penggemar terutama fans Bhayangkara FC The Guardian," ujar Asgard Azizi.

Di lower bracket, Borneo FC sukses melaju ke partai selanjutnya setelah menundukkan Dewa United dengan skor 3-1. Borneo FC dipastikan akan bertarung di laga lower bracket menghadapi tim yang tumbang sebelumnya, yakni Persijap Jepara.

Sementara itu, Bali United juga menjadi tim pemenang di partai lower bracket setelah mengalahkan Malut United dengan skor 3-1.

Kemenangan atas Malut United tersebut membuat Bali United akan berhadapan dengan Persita Tangerang untuk menentukan siapa dari keduanya yang akan melaju ke semifinal lower bracket.

Esports
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan