Ibrahimovic Jadi Inspirasi OK John Tetap Eksis

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Agustus 2021
Ibrahimovic Jadi Inspirasi OK John Tetap Eksis
OK John. (persik.id)

BolaSkor.com - Bek tengah Persik Kediri, Onorionde Kughegbe John atau yang lebih dikenal OK John, memaparkan alasan mengapa bisa tetap eksis sebagai pesepak bola profesional hingga saat ini.

Mengacu pada usia, OK John tentu sudah tidak bisa dibilang muda lagi. Bek naturalisasi kelahiran Lagos, Nigeria itu memasuki usia 38 tahun pada Liga 1 musim 2021/2022 mendatang.

Namun, ada satu faktor penting yang membuatnya bisa bertahan di level teratas saat ini. Yaitu menjaga pola hidup sehat secara konsisten di setiap aktivitas sehari-hari.

Baca Juga:

Persib Bandung Butuh Geoffrey Castillion untuk Daya Gedor

PSIM Yogyakarta Pantang Puas Usai Menang dari Arema FC

"Sebagai atlet, pola makan sangat penting untuk menjaga tubuh agar tetap bugar," ungkap OK John seperti dilansir laman resmi Persik Kediri, Rabu (18/8).

Ya, pemilihan makanan kini menjadi fokus pemain yang malang melintang di sepak bola Indonesia sejak 2005 silam itu. OK John kini lebih selektif dalam memilih makanan, terutama yang memiliki gizi tinggi.

"Kalau dulu masih muda, mungkin saya bisa makan apa saja. Tapi sekarang harus benar-benar dijaga. Biasanya saat makan setelah latihan sore hari, saya tambah dengan ikan dan sayur," bebernya.

Ok John juga menyebut satu nama pesepak bola dunia yang patut menjadi teladan. Ia adalah Zlatan Ibrahimovic, striker internasional Swedia yang terbukti masih bisa kompetitif di Serie A Italia.

"Saya mengagumi Ibrahimovic. Di usia 40 tahun, dia masih bermain di AC Milan," pungkas pemain yang sempat membela Mitra Kukar, Barito Putera, Madura United hingga Persebaya Surabaya itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Ok john Persik kediri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan