Ibrahim Conteh Resmi Gabung Persipura Jayapura

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Mei 2019
Ibrahim Conteh Resmi Gabung Persipura Jayapura
Ibrahim Conteh resmi menjadi bagian Persipura Jayapura. (Dok Persipura)

BolaSkor.com - Ibrahim Conteh resmi menjadi bagian Persipura Jayapura menatap kompetisi Liga 1 2019. Gelandang asal Sierra Leone ini diikat dengan durasi kontrak semusim.

Conteh bukan wajah baru bagi persepakbolaan nasional. Sebelum gabung Persipura, Conteh pernah berseragam Barito Putera dan PSIS Semarang. Dia tampil bagu sebagai gelandang jangkar.

Bergabungnya Conteh merupakan solusi atas tak lolosnya gelandang asal Brazil, Wallacer de Andrade Medeiros. Gelandang Brazil itu batal debut di kompetisi Indonesia lantaran terkendala dokumen dengan klub lamanya.

"Siang ini dia (Conteh) sudah tandatangan kontrak selama satu musim. Kita harap dia bisa bantu kita untuk melewati musim ini dengan baik," kata Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, Senin (6/5) sore.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Terpaksa Coret Duo Brasil dari Skuat

Profil Tim Liga 1 2019: Persipura Jayapura

Persipura masih mencari pengganti Luis Pilar yang sama-sama tak lolos verifikasi, lantaran kendala dokumen. Ada kabar, Washington Brandao menjadi salah satu pemain yang sedang melakukan komunikasi dengan Persipura.

Brandao sebelum ini sempat berseragam Persela Lamongan. Namun karena tak masuk skema pelatih Aji Santoso, Brandao pun dilepas setelah Piala Presiden 2019.

Namun begitu, Bento belum memberikan bocoran tentang siapa penyerang yang akan direkrut. Yang pasti Persipura berharap bisa mendapatkan penyerang yang pernah merumput di Indonesia, agar adaptasi lebih cepat dan tak direpotkan dengan masalah dokumen klub lamannya.

"Untuk striker kita sementara proses negosiasi, ada beberapa pilihan dan kita berharap besok sudah ada kepastian untuk striker asing. Mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar semua proses bisa berjalan lancar," tuturnya. (Laproan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)

Ibrahim Conteh Persipura jayapura Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan