IBL: Tangerang Milik Dewa United Banten

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 Februari 2023
IBL: Tangerang Milik Dewa United Banten

BolaSkor.com - Dewa United Banten menjadi penguasa 'Derbi Tangerang' setelah suskes membungkam Tangerang Hawks, Jumat (3/2/2023).

Bertanding di GOR Bima Sakti Malang pada game terakhir seri kedua IBL 2023, Anak Dewa meraih kemenangan besar 87-66 dari rival sekota.

Ramon Galloway menjadi Man of the Match di pertandingan Derbi Tangerang dengan mengemas 23 poin, 8 rebound, dan 4 assist.

Dominasi Anak Dewa langsung tampak di kuarter pertama setelah permainan under basket sukses membawa keunggulan 24-18 dari Hawks.

Kevin Moses Poetiray Cs pun melanjutkan keunggulan di kuarter kedua dengan margin double digit.

Aksi slam dunk Ramon Galloway di akhir kuarter kedua akhirnya menutup halftime dengan skor 47-31 untuk keunggulan Dewa United Banten.

Memasuki kuarter ketiga, Anak Dewa mendapatkan tekanan dari Hawks yang bermain lebih agresif dan mampu menipiskan skor 55-46.

Kuarter keempat pun kembali menjadi milik Dewa United Banten, yang menutup pertandingan dengan kemenangan double digit 87-66.

Hasil ini sekaligus membuat Dewa United Banten menutup seri kedua IBL 2023 di Malang dengan torehan 3 kemenangan dan sekali kalah.

Anak Dewa pun kini kembali bercokol di puncak klasemen IBL 2023 dengan mengantongi 15 poin.

Meski meraih hasil positif, namun para penggawa Dewa United Banten masih belum puas dengan pencapaian sejauh ini.

"Kalau puas sih belum, jangan pernah puas sama hasil yang kita punya, jadi biar terus improve di setiap pertandingan. Masih banyak PR (pekerjaan rumah) lah," ujar Kevin Moses usai pertandingan.

Usai seri kedua di Malang, Dewa United Banten akan kembali melanjutkan pertandingan pada 12 Februari 2023.

Breaking News Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan