IBL 2024

IBL All-Star 2024: Pertarungan Jagoan Dunk Lokal dan Asing

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 26 April 2024
IBL All-Star 2024: Pertarungan Jagoan Dunk Lokal dan Asing

BolaSkor.com - Salah satu sajian yang wajib dinikmati di IBL All-Star 2024 adalah Redbull Slamdunk. Inilah ajang di mana para jagoan dunk beradu ketrampilan. Kali ini ajang diwarnai persaingan pemain lokal dan asing.

Redbull Slamdunk 2024 akan berlangsung di pertengahan babak IBL All-Star Game. IBL sebenarnya sudah mengundang enam nama. Namun Jaylyn Richardson dari Pacific Caesar Surabaya dan Tyree Robinson dari Satya Wacana Salatiga tidak bisa ikut. Kedua pemain sedang menjalani perawatan untuk menyembuhkan cedera.

Alhasil hanya menyisakan empat nama. Dari pemain lokal, ada Pandu Wiguna dari Prawira Harum Bandung, yang memang dikenal sebagai center dengan lompatan yang tinggi.

Baca Juga:

Melihat Dua Tim IBL All Star 2024

Dari Brandon Jawato hingga Firdhan Guntara, Para Penampil Perdana di IBL All Star

Postur tubuh Pandu sangat mendukung untuk melakukan gerakan slam dunk. Sering dia perlihatkan dalam beberapa pertandingan musim ini.

Lalu ada David Liberty Nuban dari RANS Simba Bogor. Nuban memang pemain spesialis bertahan. Tetapi dia juga punya kemampuan untuk melakukan slam dunk. Ini pertama kalinya Nuban mengikuti kontes tersebut.

Sementara dari penggawa asing, ada pemain asing baru Borneo Hornbills Michael Qualls. Sejak kedatangannya, Qualls sudah mencuri perhatian fans dengan permainan yang atraktif. Sering kali Qualls melakukan put-back dunk untuk menambah poin Borneo dalam pertandingan.

Disusul Zoran Talley Jr. yang kini bermain untuk Amartha Hangtuah Jakarta. Talley juga punya postur yang mirip dengan Qualls, serta punya lompatan yang tinggi.

IBL sudah menyiapkan juri-juri yang berkompeten untuk menilai aksi-aksi dari para peserta nanti.

IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan