IBL 3x3, Panggung Unjuk Gigi Pemain Muda Dewa United Surabaya

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 02 September 2022
IBL 3x3, Panggung Unjuk Gigi Pemain Muda Dewa United Surabaya

BolaSkor.com - Dewa United Surabaya akan berpartisipasi di turnamen IBL 3x3 Indonesia Tour yang digelar pada 3 September sampai 2 Oktober 2022.

Pelatih Dewa United Surabaya, Maximiliano Enrique Seigorman, telah memilih roster yang akan tampil di turnamen pramusim tersebut.

Total, ada enam pemain yang dipilih Coach Maxi menjadi roster Anak Dewa pada turnamen 3x3 yang akan berlangsung di enam kota.

Mereka adalah Kevin Moses Poetiray, Leonardo Effendi, Ferdian Dwi Purwoko, Brian Fernando Korisano, Dio Dyanza, serta Jordan Oei.

"Saya sudah memilih enam pemain untuk mengikuti IBL 3x3. Saya dan tim pelatih memiliki alasan dalam pemilihan roster untuk turnamen 3x3 ini," ujar Coach Maxi.

Menurut pelatih asal Argentina itu, pemain yang masuk roster IBL 3x3 mayoritas merupakan para pemain muda yang akan dibutuhkan musim depan.

Untuk itu, Coach Maxi ingin melihat dan terus mengasah potensi yang dimiliki para pemain muda, agar lebih siap tampil di IBL musim 2023 mendatang.

"Kami tidak melibatkan pemain asing dan pemain senior lainnya, karena kami ingin melihat perkembangan para pemain muda," tutur Coach Maxi.

"Saya harap mereka mereka lebih siap untuk menghadapi IBL musim depan, karena kami sangat membutuhkan peran mereka," pungkasnya.

Breaking News Basket Dewa united Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan