Hubungi Manchester United, Pochettino Minta Kepastian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 November 2020
Hubungi Manchester United, Pochettino Minta Kepastian
Pochettino dan Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan menghubungi Manchester United. Pochettino ingin meminta kepastian dari The Red Devils.

Mauricio Pochettino menjadi calon terkuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Kabarnya, manajemen Manchester United sudah jengah melihat performa di bawah asuhan Solskjaer.

Express melaporkan, sudah ada komunikasi yang terbangun antara Man United dengan manajer 48 tahun itu. The Red Devils meminta waktu untuk memutuskan sembari melihat hasil laga kontra Everton.

Baca Juga:

Sambut Ketertarikan Real Madrid, Manchester United Siap Turunkan Banderol Paul Pogba

Manchester United Mulai Lirik Mauricio Pochettino

Manchester United Dianggap Punya Titisan Andres Iniesta

Mauricio Pochettino

Akan tetapi, Pochettino butuh jawaban yang cepat. Alasannya, dia juga menerima tawaran dari Paris Saint-Germain untuk menggantikan Thomas Tuchel. Andai Man United tidak pasti, Pochettino akan lebih memilih Les Parisiens.

Pochettino juga mulai menebar kode siap kembali melatih. Manajer asal Argentina itu merasa, sepak bola adalah jalan kehidupannya.

"Saya selalu merasa siap kembali terlibat dalam permainan. Saya suka sepak bola. Itu adalah pekerjaan saya," ujar Pochettino.

"Saya tidak stres saat bekerja, tidak stres menuju tempat latihan, tidak stres mempersiapkan pertandingan, tidak stres untuk bertanding."

"Rambut saya sudah panjang. Saya berharap untuk memotongnya ketika mulai bekerja lagi," tambah sang juru taktik.

Selain Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino juga pernah menukangi Southampton dan Espanyol. Sebelumnya, ia juga pernah terlibat menjadi peramu strategi di sepak bola wanita.

Breaking News Manchester United Premier League Ole gunnar Solskjaer Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan