Hubungan Baik dengan Chelsea Berlanjut, Kini Milan Incar Armando Broja

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Oktober 2022
Hubungan Baik dengan Chelsea Berlanjut, Kini Milan Incar Armando Broja
Armando Broja (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dan Chelsea memiliki hubungan baik khususnya pada bursa transfer pemain. Itu bisa dilihat dari transfer yang terjadi di antara kedua klub, khususnya Il Rossoneri kala merekrut pemain Chelsea.

Milan meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea kemudian mempermanenkannya. Pun demikian Tiemoue Bakayoko yang dipinjam Milan selama dua periode (2018-2019 dan 2021-2022). Milan pun masih tertarik kepada pemain Chelsea.

Pada musim panas 2022 Milan sempat dikaitkan dengan bek Chelsea asal Inggris lainnya, Trevoh Chalobah, tetapi transfer urung terjadi. Kini Milan dikaitkan dengan pemain Chelsea lainnya dan berposisi sebagai penyerang.

Sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Milan mengincar Armando Broja. Milan kabarnya sudah memulai langkah pendekatan itu dengan menghubungi agen Broja dan harga sang pemain diperkirakan mencapai 35 juta euro.

Baca Juga:

Torino 0-1 Juventus: Il Toro Kembali Gagal Tanduk Si Nyonya Tua

Kontrak Baru Rafael Leao Tidak Kunjung Rampung, Milan Kalem

Hasil Pertandingan: Milan Raih Tiga Kemenangan Beruntun, PSG Menangi Le Classique

Broja (21 tahun) jadi target berikutnya untuk dua Direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, untuk menambah ketajaman di lini depan Milan. Pasalnya dua penyerang sudah semakin menua yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic, sementara Divock Origi tak selalu jadi andalan Stefano Pioli.

Status Broja yang jarang bermain di Chelsea musim ini, meski musim lalu jadi pemain andalan saat dipinjamkan ke Southampton, bisa jadi dimanfaatkan Milan untuk memboyongnya. Kontrak pemain Albania itu bertahan hingga 2028.

Armando Broja baru mencetak satu gol dari 11 penampilan di seluruh posisi musim ini. Chelsea telah dilatih Graham Potter sebagai pengganti Thomas Tuchel, tetapi peruntungan Broja belum berubah dan di lini depan Raheem Sterling dan Kai Havertz masih jadi pilihan utama.

Armando Broja Isu Transfer Chelsea Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan