Honda Belum Bisa Bikin Joan Mir Puas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 September 2023
Honda Belum Bisa Bikin Joan Mir Puas
Joan Mir (twitter)

BolaSkor.com – Joan Mir angkat bicara terkait uji coba purwarupa motor Honda pada tes Misano di awal pekan ini. Rider asal Spanyol ini mengaku belum puas dengan hasil pengembangan yang dibawa oleh timnya.

Tes Misano yang digelar pada awal pekan menjadi momen penting bagi Honda untuk membuktikan keseriusan mereka. Melalui suku cadang terbaru, tim berlambang sayap mengepak itu mencoba menjawab seluruh kritik yang sempat dikeluhkan oleh para pembalap.

Sayangnya upaya tersebut belum bisa membuahkan hasil. Terbukti saat Mir menunjukkan rasa ketidakpuasannya usai menjajal prototipe motor Honda untuk musim 2024 di tes Misano.

“Di beberapa area memang ada pengembangan. Namun kita belum membuat langkah besar. Ini masih jauh,” ungkap Mir, dikutip dari crash.net.

Terkait hal ini, Mir menyoroti beberapa peningkatan minor yang dirasakannya. Salah satunya ketika berkendara menggunakan ban bekas.

“Namun saya merasa sesuatu menjadi lebih baik, khususnya dengan ban bekas. Saya dapat sedikit lebih konsisten, tetapi ini hanyalah tes pertama,” jelas Mir.

“Kami bisa melihat sesuatu yang positif. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini yang akan terjadi di musim depan. Kami harus melakukan semuanya bersama-sama. Jika ingin berada di tempat yang dituju, kami membutuhkan sedikit pertolongan. Gripnya juga menjadi sedikit lebih baik. Namun sekali lagi, ini masih jauh dari rasa puas,” tegasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Joan Mir Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan